Cari Blog Ini

Selasa, 17 Februari 2009

Muhasabah Cintaku

Hujan malam ini
Bagai menangisi sebuah cerita hatiku
Mungkinkah masih ada esok hari?
Tuk ku ukirkan sebuah kata
Sebagai sebuah pembuktian
Pengabdian cinta
Aku sayang kamu


Allohu robbi,
Aku adalah hambamu
Aku berserah diri
Dari segala godaan ini
Hanya hidayah-Mu
Yang memberi aku ketenangan batin
Dan memberi aku keyakinan serta ketaqwaan
Untuk selalu dapat koreksi cintaku


Apapun kehendak-Mu
Aku harus tetap menjalaninya
Apakah itu Cinta pd akhlaknya?
Yang membuat rongga di dalam hatiku
Atau hati ini yang memang sedang kosong?


Ya Robbi,
Saat ku terbangun di tengah malam
Saat pikiranku terbang ke alam khayalan
Saat itu aku baru tahu
Engkau bangunkan aku dengan kuasa-Mu
Kau getarkan hati ini yang sedang rindu
Untuk selalu menerima semua kenyataan dari-Mu


Walau aku tahu
Aku pasti akan kecewa
Tapi dengan membuatnya selalu tersenyum
Adalah anugerah darimu untuk kebahagiaanku
Walaupun sakit hati dan jiwa ini
Andai ku ingat kenyataannya
Ku ikhlaskan dia untuk nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar