Cari Blog Ini

Senin, 09 Maret 2009

Yang telah tertulis di hati ini

Hidup adalah teka-teki
Kadang sesuatu yg tak terduga datang dan butuh suatu jawaban
Sama seperti Cinta
aku hanya manusia lemah
Yang tak bisa menolak akan hadirnya Cinta


Bunga,
Biarkanlah hari-hari kita seperti ini

Sekarang aku mohon kepadamu
Dan tak perlu akan jawabanmu
Izinkan aku mencintaimu dg syari'at agamaku


Aku adalah pencinta biasa,yang dengan hati ini mencintaimu
Mencinta dengan caraku sendiri
Cinta yang hanya mengharapkan kesetiaan


MenCintai dg hati,
Tak ubahnya embun dan pagi
Bulan dan bintang
Api dan bara



Bunga,

Kau telah ku pilih untuk cintaku
Bukan cinta untuk melampiaskan nafsu semata-mata
Bukan cinta untuk saling berdusta,tapi cinta untuk meraih harapan bahagia



Ku nikmati semua waktu yang ada bersamamu

Walau hanya lewat mimpi aku bisa memilikimu
Walau hanya dalam angan mendengar suaramu
Nurani ku menyimpan harapan Cintaku menjadi nyata
Walau hatimu tak bertuliskan namaku



Di sisa hidupku ini
Ajari aku menjadi orang yang tegar
Agar aku bisa melewati kenyataan ini
Seperti dirimu

untuk dapat berdiri mengepakkan sayap-sayapku


*Karena kau yang telah mengajariku akan arti Cinta*


***Terima kasih Bunga***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar