Cari Blog Ini

Jumat, 27 Februari 2009

Logending saksi bisu

Siang itu...,
Udara begitu sejuk
Semilir angin membelai tubuhku
Suara gemericik ombak pantai logending,membuai ku larut dalam lamunan
Menghayalkan tentang keindahan
Dunia fana ini
Andai kita dapat bersama seperti tadi
Selamanya


Kasih sayang yang aku punya
Kini ku bawa mengisi perjalanan hidupmu
Tapi resah dan gelisah
Selalu memburu dan menghantui hidupku
Karena ku tahu isi hatimu sudah pasti
Bukanlah diriku


Ku coba untuk melupakan dirimu
Karena ku tahu itu keinginanmu,agar aku tak selalu rindu padamu
Semakin aku lupakan
Semakin aku menyadari
Bahwa kau memang tercipta bukan untukku


Terima kasih,
Karena kerelaanmu
Menjadi seberkas cahaya dalam sisi gelapku
Hanya untaian do'a untukmu
Semoga dia menyayangimu
Melebihi sayangku padamu


Yang ku tahu,
Ada pertemuan pasti ada perpisahan
Jaga dirimu baik-baik Bunga


****Aku relakan kepergianmu*****

Semoga engkau laksana gunung
Semakin kelihatan besar jika kita berjauhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar