Cari Blog Ini

Sabtu, 07 Maret 2009

Tetes air mataku terjatuh

Malam ini...
Air mata kembali menetes
Aku telah memutuskan sesuatu yang sebenernya sulit bagiku
Tapi aku harus memilih
Antara Al-Huda atau SMK Ma'arif 1 Kebumen
Karena aku tak tahu akan masa depanku
Sampai saat ini aku masih berniat ingin melanjutkan study ku
Ya Robb,
Semoga aku tak keliru


Maafkan segala kesalahanku
Bapak 'Abdu Rozak
Ibu Siti Mahmudach S.E
Terima kasih dulu sudah berkenan menerimaku bekerja


Zubber
Nur Farida
Nur Munib
Jaga diri kalian baik-baik


Untuk semuanya,
Terima kasih atas bantuannya selama ini
Apapun kenyataan hidupku nanti
Aku sudah siap menjalaninya
Karena semua takdir Ilahi
Yang sudah tertulis untukku


Ya Alloh Ya Robbi,
Semoga Engkau Meridhoi keputusan hamba
Besar harapanku untuk dapat diterima disana Ya Robb


****Selamat tinggal Al-Huda Elektronik****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar