Cari Blog Ini

Selasa, 24 Februari 2009

Beku

Malam ini
Di dlm keheningan dan kesunyian malam
Semilir angin mencoba menyapa
Tak ada jawaban
Aku mengerti arti kekecewaan
Semakin ku cari jawaban
Semakin aku membeku dalam kebisuan


Pagi ini
Sebaris awan putih berjalan meninggalkan malam
Ternyata aku masih menunggu dalam kebekuan
Apakah aku harus terus seperti ini???
Menunggu yang tak mungkin ku dekati


Bunga,
Ingin ku kabarkan kepada semua orang
Agar mereka tahu betapa harumnya dirimu
Namun belum sempat aku lakukan
Hanya buaian,impian dan khayalan yang aku dapati
Karena aku hanya pantas mengagumimu sebagai sumber inspirasi
Tuk gerakkan angan dan khayalku menemukan keindahan


Semoga suatu saat nanti
Aku bisa melihat indah kesempurnaanmu
Agar bisa selalu ku kagumi
Dan menjadi bait cerita dalam hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar