Cari Blog Ini

Kamis, 19 Maret 2009

perasaanku



Kuakui ada rasa dalam hatiku...

Bagai goresan anak panah yang mengiris perih...

Entah berapa dalam kecewa ini, dan aku tak mengerti seberapa dalam luka itu...

Aku menangis ...... aku terluka .........

Aku merenung mencari ketenangan dan kedamaian hati

walau aku tahu aku terlalu , tapi..............

Apakah aku salah mencari cintaku yang telah hilang???

Kasih sayang , perhatian , pengertian , kedamaian , dan cinta...

Hatiku ini ibarat layang-layang yang telah jatuh...

Jauh dan menghilang terbawa oleh angin...

Entah badai atau topan...

Aku mencari ...... mencari ...... dan mencari

Kubisikkan pada angin...

Bawakan kembali milikku , cintaku , kasih sayangku , dan kebahagiaanku,,,!!!

Aku ingin dekap , kuingin peluk , kuingin menikmati kebahagiaan dan kedamaian...

Karena aku yakin , angin akan membawamu kembali...

Meniti hari-hariku....

Dengarlah cinta...,aku disini akan selalu menanti cintamu....

Seperti matahari yang tak akan pernah ingkar janji...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar