Cari Blog Ini

Senin, 09 Maret 2009

oh...,Bunga...

Bunga,
Maafkan aku,
Karena telah mencintaimu,

Bunga,
Maafkan aku,
Aku tidak punyai kekuatan untuk mengungkapkan perasaanku padamu,
Aku harap engkau akan mengerti perasaanku ini,

Tapi,
Impian hanyalah impian,
Karena ku tau siapakah diriku,

Aku,
Bagai benalu di sisihmu
Dan kau
Bunga yang indah merekah
Harum mewangi hidupmu

Aku sadar,
Karena aku tahu,
Ada seseorang yang telah ada dihatimu,
Bukan dariku..

Bungaku,
Maafkan aku,
Karena menyukaimu,
Karena menyayangimu,
Karena merinduimu,
Karena mencintaimu dalam diamku,

Tapi rasa ini,
Akan terus aku simpan,
Bersama-sama titisan air hujan,
Yang turun membasahi bumi,
Seperti mana membasahi hatiku ini..

Bungaku,
Maafkan aku,
Ku harap,
Engkau berbahagia,
Bersamanya,insan yang kau suka

...Maafkan aku,bunga....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar